Obat Tradisional Vitiligo


Obat Tradisional Vitiligo

Obat Tradisional Vitiligo yang aman dan tepat dikonsumsi untuk pengobatan tradisional vitiligo sebagai cara ampuh mengobati vitiligo adalah obat tradisional Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami yang telah teruji klinis memiliki kandungan dengan berkhasiat yang sangat baik dan bagus untuk mengatasi dan mengobati penyakit vitiligo sampai tuntas dan hilang. Dengan melalui cara meminum dan mengoleskan Jelly Gamat obat vitiligo tradisional vitiligo ini pada kulit yang tengah menderita vitiligo dengan secara rutin serta teratur. Dan perlu anda ketahui juga, bahwa memang obat tradisional Jelly Gamat ini merupakan satu-satunya obat yang sangat baik dan aman pemakaiannya dengan cara diminum dan juga dioles untuk mempercepat proses pengobatan dan penyembuhan, terutama pada penyakit kulit.

Sekilas Mengenai Penyakit Vitiligo

Obat Tradisional Vitiligo

Vitiligo adalah penyakit autoimun berupa kelainan pigmentasi atau kelainan dalam pembentukan warna kulit yang dipicu oleh melanosit yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya atau mati, sehingga tidak mampu menghasilkan melanin (warna kulit), akibatnya warna kulit menjadi tidak merata dan timbul bercak-bercak putih pada kulit atau kulit belang-belang dengan warna putih susu.

Penyakit vitiligo atau bercak putih di kulit ini sifatnya tidak mematikan, akan tetapi penyakit vitiligo ini merupakan suatu permasalahan besar, karena memang pada kebanyakan kasus, penyakit vitiligo ini membuat penderitanya mengalami gangguan mental atau stress karena biasanya penderita akan merasa malu atau minder dengan warna kulit mereka yang belang-belang. Untuk itu, penyakit vitiligo ini perlu diwaspadai kehadirannya, sebab jika vitiligo ini tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat maka bercak putih yang menjadi ciri khas penyakit ini akan semakin melebar atau bahkan memenuhi seluruh tubuh.

Maka dari itu, anda yang menderita penyakit vitiligo ini segeralah obati penyakit vitiligo anda dengan cara ampuh mengobati vitiligo melalui pengobatan tradisional vitiligo dengan menggunakan obat tradisional Jelly Gamat yang merupakan salah satu Obat Tradisional Vitiligo terbaik yang aman dan efektif. Obat tradisional Jelly Gamat ini merupakan obat tradisional terbaik dan sangat tepat anda gunakan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit vitiligo, karena memang obat tradisional Jelly Gamat ini memiliki khasiat dalam mengobati penyakit vitiligo secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Anda tidak perlu khawatir dengan khasiat dan keamanan dari obat tradisional Jelly Gamat ini, karena obat tradisional Jelly Gamat ini terbuat dari bahan yang aman dan bahan yang terpilih, yaitu terbuat dari ekstrak gamat, spesies laut yang banyak manfaatnya. Yakni dengan menggunakan gamat pilihan terbaik dari 1000 jenis spesies gamat yang ada, yaitu gamat jenis Golden Stichopus Variegatus atau yang dikenal juga dengan nama gamat emas.

Cara Menyembuhkan Vitiligo (Bercak Putih Belang-Belang Pada Kulit) Menggunakan Obat Tradisional Vitiligo Jelly Gamat

Dengan memilih gamat emas yang memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik dan bagus untuk pengobatan vitiligo, membuat obat tradisional ini Jelly Gamat ini menjadi Obat Tradisional Vitiligo terbaik paling tepat sebagai cara ampuh mengobati vitiligo dengan cara pengobatan tradisional vitiligo yang tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Sementara, alasan kami sangat merekomendasikan Jelly Gamat sebagai obat untuk mengatasi vitiligo ini, karena pada gamat emas terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang berkhasiat untuk meregenerasi/memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali. Sehingga penyakit vitiligo yang mengalami kerusakan sel melanosit (yang membuat produksi melanin menjadi berkurang hingga menimbulkan ketidakmerataan warna kulit dan menimbulkan bintik serta bercak putih pada kulit) dapat diatasi dan diobati. Kemudian gamat emas pada Jelly Gamat obat tradisional vitiligo ini juga memiliki kandungan zat gamapeptide yang bagus untuk mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, serta menjaga kestabilan emosi. Lalu, gamat emas juga mengandung glukosaminoglykan (GAG’s) yang memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dimana kandungan tersebut sangat bagus untuk memperbaiki kekebalan tubuh pada penderita vitiligo agar tidak terjadi kekeliruan pada sistem kekebalan tubuhnya yang mengakibatkan kerusakan sel melanosit, dan dengan khasiat tersebut juga bisa untuk mencegah kekambuhan penyakit vitiligo.

Obat Tradisional Vitiligo

Jadi, dengan kandungan-kandungan yang manfaat dan khasiatnya bagus untuk pengobatan vitiligo tersebut, maka tidak berlebihan jika kami sangat merekomendasikan Jelly Gamat ini sebagai obat untuk menghilangkan vitiligo pada kulit. Maka dari itu bagi anda penderita vitiligo yang ingin membeli obat vitiligo herbal Jelly Gamat ini, silahkan pesan sekarang juga ! Dan rasakan sendiri khasiat serta manfaat dari Jelly Gamat ini sebagai cara ampuh mengobati vitiligo melalui pengobatan tradisional vitiligo yang efektif dan aman mengatasi serta mengobati penyakit vitiligo (bercak putih belang pada kulit). Selain itu, Obat Tradisional Vitiligo Jelly Gamat telah terdaftar di BPOM RI serta telah memiliki sertifikasi HALAL dari Malaysia (karena Jelly Gamat adalah produk dari Malaysia). Dan bahkan, obat herbal Jelly Gamat ini baik dan aman dikonsumsi semua kalangan usia, termasuk anak-anak, ibu hamil, dan ibu menyusui. Makanya, buruan pesan obat herbal Jelly Gamat ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-V : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

PGG-V : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-V” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl
Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl
Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl
Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen)
Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen)
***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Ampuh Mengobati Vitiligo Dengan Pengobatan Tradisional Vitiligo Menggunakan Obat Tradisional Vitiligo Jelly Gamat

Obat Tradisional Vitiligo

  1. andini fuji astuti

    mau tanya, kalau untuk pengobatan vitiligo ini kira-kira butuh berapa botol yaaa???

  2. Pengen…kira2 brpa hr klo nyampe k sumsel?

  3. Dimedan apa tidak ada yg menjual

  4. obty bsa bt umur 2 tahun ga?
    cra konsumsiy gmn?

    • kalau untuk anak usia 2 tahun belum bisa mbak, minimal harus usia 4 tahun
      kalau untuk anak kami punya solusinya yang lain yang lebih aman yaitu Jelly Gamat Gold-G, untuk cara pemesanannya seperti berikut :
      GG8 : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp
      Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B
      terima kasih

  5. kalau d profensi jambi d mana saya bisa dapat kn obat nya

    • kebetulan untuk saat ini di daerah Jambi belum ada agennya pak/bu, dan masih kami kirim dari sini melalui ekspedisi JNE.
      kalau bapak/ibu mau pesan silahkan SMS dengan menyertakan format pemesanan yang tertera di website.
      terima kasih.

  6. cara memakainya bagaimana ? kalau d jogjakarta sudah ada apa belum agennya ?

    • cara pemakainnya : untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan / hari. Kalau untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
      di Jogja untuk saat ini belum ada agennya pak/bu, masih kami kirim dari sini melalui ekspedisi JNE.
      terima kasih.

  7. Itu di tasik ada yah

  8. Kalau harga jelly gamat berapa.??

  9. klau buat anak umur 4taun jely gamat cara pakainya diminum ma dioles ya pak?klau diminum brp kali perhari

  10. saya sdh pake gamat golden G beli di apotek …apakah asli ? mohon info nya ..terima kasih

    • kami tidak bisa menjamin itu asli atau tidak, yang jelas produk Jelly Gamat Gold-G yang kami tawarkan adalah produk asli, karena kami memperolehnya langsung dari pusat.
      terima kasih.

  11. kalo mau beli langsung d mana alamatnya

  12. Mau tanya, kalau ongkir ke jakarta selatan berapa ya ?

  13. ,,mf tnya.. low d jateng dh ad agen.y blm ??? ,,,

  14. mbk mau tnya… it slep/cair ??? msal.y mau buat sndri gmn ??? manggis.y d rbuz sm daun.y

  15. Sy mw ty, anak sy bru brusia 1 blan, tp d kaki, bdn n tngany tmbul brcak ptih, yg sy tkutkn itu vitiligo, pa tu bisa d obati dg gamet gold g pak?

  16. untu pekanbaru udah ada agenya belum mbak? Kalau udah di mana?

  17. mau tanya ne.. umur ane 30th.. kyaknya bercak putih dibdan ane ini adlh vitiligo.. klo gk slah timbul bercak putih ini udah lama skitar +/- wkt ane umur 23-24 gtu.. apa msih bisa di obat? trims..

  18. ini obatnya bisa diminum dan dioles yaa??
    kira2 butuh berapa lama kalo mau sampe hilang dan sembuh vitiligo nya??
    mohon informasinya, terima kasih

    • iya mas/pak, ini obatnya bisa diminum dan dioles, bentuknya cairan kental (jeli), menyerupai putih telur.
      kalau untuk kesembuhan sih relatif, tergantung tingkat keparahan penyakitnya.
      1 botol juga Insya Alloh sudah terasa khasiatnya, 🙂
      yang penting berusaha terlebih dahulu, hasilnya serahkan sama Alloh SWT yang berkuasa. 🙂

  19. assalamu’alaikum…
    mau tanya nih, ini obatnya bisa untuk anak usia 5 tahun gak?? trus dosisnya gimana??
    terima kasih.

  20. maaf mau tanya, sebenarnya vitiligo itu penyebabnya apa sih ?
    apakah ada hubungannya dengan kebersihan badan ?
    terus selain dengan mengkonsumsi obat ini apakah ada tips atau solusi lainnya ?
    mohon jawabannya,
    terimakasih.

    • sebenarnya penyebab vitiligo itu belum dapat diketahui secara pasti, namun diduga kuat penyakit ini disebabkan oleh gangguan imunitas, dimana sistem imun keliru menyerang sel melanosit yang berfungsi menghasilkan melanin yang bertanggung jawab terhadap warna kulit. Jadi, ketika sel melanosit mengalami kerusakan akibat serang imun, maka tubuh akan kekurangan zat melanin hingga akhirnya warna kulit tidak merata dengan timbulnya bercak-bercak putih yang dinamakan vitiligo. Jadi penyakit ini tidak ada kaitannya dengan kebersihan badan.

  21. mas klo mau psen 2 btol ke jakarta jd brapa sama ongkir nya ya?

    • 2 botol harganya Rp.360.000, ada diskon Rp.50.000, jadi harganya Rp.310.000.
      kalau untuk ongkos kirimnya silahkan SMS atau BBM dulu sesuai format pemesanan yang ada di website, nanti kami konfirmasi berapa jumlah totalnya beserta ongkos kirimnya. Nanti jika anda setuju dengan harga tersebut dan mengkonfirmasi, maka kami akan melakukan pengiriman menggunakan jasa JNE.
      terimakasih.

  22. ke bali nympe brapa hari ya?
    ongkirnya brapa?

    • untuk mengetahui ongkos kirimnya silahkan SMS atau BBM dulu sesuai format pemesanan yang ada di website, nanti kami konfirmasi berapa jumlah totalnya beserta ongkos kirimnya. Nanti jika anda setuju dengan harga tersebut dan mengkonfirmasi, maka kami akan melakukan pengiriman menggunakan jasa JNE.
      terimakasih.

  23. klo ngrim ke bogor brpa lama?
    bsa 1 hari gak?

  24. ini butuh berapa botol untuk bisa sampai sembuh total?

  25. maaf pak saya mau nanya dong ada berapa agen Jelly gamat Gold -G yah apa yg di tasik termasuk dri agen bpak …trimakasih …

  26. itu yang ada d cara pemesanan, “GG8” maksudnya apa??

  27. kalau beli langsung dmana mas??
    di apotek ada gak??

    • di apotek gak ada mbak/bu,
      kalaupun ada, itu belum terjamin kualitas dan keasliannya.
      kami di Tasikmalaya, Jawa Barat.
      alamat kami di Komplek KPKN Jl. Artamulya 5 No.57 Kel. Kotabaru – Kec. Cibeureum – Kota Tasikmalaya.

      • Klo agen di banjarmasin dimna ya. untuk penyembuhan vitiligo perlu brapa botol kira kira

      • di banjarmasin kami belum punya agen nya, masih kami kirim dari sini via JNE, kalau anda mau pesan.
        untuk pengobatan vitiligo biasanya sekitar 2-3 botol baru ada perubahan. itupun kalau penyakitnya masih belum parah, bercak putih nya masih sedikit, tp kalau sudah banyak bercak putihnya itu sukup lama dan cukup sulit.

  28. kalau pesan sekarang ke bogor kapan sampenya??

  29. apakah bisa dengan 2 botol untuk mengobati vitiligo ?

    • tergantung tingkat keparahannya, kalau masih ringan Insya Alloh dengan 2 botol juga cukup, sudah ada perubahan. Tp kalau penyakitnya sudah parah dan bercak putih vitiligo nya banyak itu cukup lama pengobatannya dan cukup sulit juga.

  30. Klo agen di banjarmasin dimna ya… kira kira untuk vitiligo berpa botol

    • di banjarmasin kami belum punya agen nya, masih kami kirim dari sini via JNE, kalau anda mau pesan.
      untuk pengobatan vitiligo biasanya sekitar 2-3 botol baru ada perubahan. itupun kalau penyakitnya masih belum parah, bercak putih nya masih sedikit, tp kalau sudah banyak bercak putihnya itu sukup lama dan cukup sulit.

  31. ongkos kirimnya emangnya berapa yaa?? mahal gak??

  32. Mau tanya, Kota cirebon ada agen QnC Jelly Gamat ada tidak ?

  33. Pak mau tanya klo obat ini ngaruh gak ya klo yg lagi progran hamil,ada efek sampingnya gak ya?? Mohon di respon ya…

    • Jelly Gamat sangat aman untuk semua kalangan usia, termasuk ibu hamil, ibu menyusui dan juga anak-anak.
      jadi anda tidak perlu khawatir dengan obat herbal Jelly Gamat ini.
      terima kasih.

  34. Maaf mas soal pembayaran nya di transfer dulu ap barang nya nympe dulu..
    trims

    • demi menjaga kepercayaan konsumen, kami memberikan kenyamanan untuk pembelian 1 botol dengan ongkos kirim di bawah Rp.50.000, bisa kirim barang dulu baru transfer pembayaran setelah barang diterima.
      namun untuk ongkos kirim Rp.50.000 atau lebih, dan pemesanan 2 botol atau lebih, maka diharapkan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total pembayaran.
      terima kasih.

  35. kalo mau beli langsung dimana nih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: